22 January, 2010

Rumah Dara




mau sedikit review nih, kmaren gw nonton Rumah Dara bareng anak anak #valley hause di detos, jam 5 sore. Kali ini si sebastian yang jaga nyamuk, semuanya berpasangan, deny pasangan ama cweknya si deta, gw pasangan ama temen gw anak sosiologi UI, nah berhubung pasangan si boss lagi ntah dmana keberadaanya, alhasil dia nonton sendiri aja, jaga nyamuk deh, biasanya sih gw yg jaga nyamuk..hehehe, lanjut aja ya ke topik utamanya, menurut gw sih pelm Rumah Dara itu kurang mantap. hahah, ceritanya uda bisa ditebak secara keseluruhan, tapi ya..lumayan seru lah.Sadis, dan ini pelm pas mau ending2 ada adegan kocaknya juga, hehehe kocaknya itu si Aming dan polisi2 yg Tolol, mana si kepala polisi sebutannya sherif, dahsyat., gw sedikit terhibur pas mau endingnya, ada yg ngelucu masalahnya., coba kalo gk ada yg ngelucu pasti gk lengkap deh nih pelm.
sedikit aj areview dari gw, gw gk bisa nulis euy..

No comments: