04 February, 2010

hip...hip, huray ! gw lulus sidang PI

sik asik, akhirnya setelah 1 semester tertunda, baru di semester 7 ini gw sidang penulisan ilmiah, dan hasilnya adalah LULUS, jam 3 sore tadi gw langsung nungguin di loket BAAK no 17 buat tahu hasil sidang gw tadi pagi jam 9.
semoga kelulusan gw x ini sebagai bahan renungan buat gw, jalan masih panjang, semester 8 telah menanti di depan mata, musti banyak perbaikan nilai yg harus di ujian mandiri kan..? hah..? ujian mandiri, pasti pada banyak bertanya, apa itu ujian mandiri.
ya.. gw akan jelaskan, di kampus gw. gunadarma itu gk ada yg namanya semester pendek, penggantinya itu ialah ujian mandiri. istimewa kan.? bisa dilakukan di semester genap maupun ganjil, hebat kn..? pasti hebat, GUNADARMA gitu.. hahahaha, sedikit bangga dengan kampus sendiri yg kalo dilihat dari luar bagus banget, KAMPUS E terutama, pas didalemnya, hanya sebahagian ruangan yg menggunakan AC, sebagian laginya menggunakan HEXOS, tahu kn..? ya semacam kipas anging yg ditempelin di dinding. hahaha, emang ajib bgt dah kampus gw.
mmmmm, apalagi ya yg nau gw tulis... udah dulu ah, dilanjut nanti dengan cerita gw yg lebih seru, gw mau berlayar dulu nih, alias ngebags, :P piss... bob marley.

1 comment:

Masyitah Arifin said...

sok ngebags kau. gw gw lo gw lo hahahahaha