28 April, 2011

ahey! terasa kaku kalo ngetik dsini.

terakhir gw posting tentang fixie gw yang jadul ya? hemm.. itu sekitar 1 tahunan yg lalu lah warna fixie gw norak gitu, maklum masih newbie. Sekarang mah fixie udah menjamur kayak jamur di baju gw yg gk gw cuci selama 1 bulan, tumbuh kecambah bayak bgt. Udah ah, lanjut ke topik lain, eh tapi sebelumnya mau lihat sepeda gw yg skrg gk?



gmana..? gw ganteng gk? ehehehe..
okay.. kira kita udah 1 tahunan lah gw main sepeda fixed gear ini dan bergabung ke komunitas sepeda fixed gear di depok yaitu MUNAFIX, gw ketemu banyak temen baru dsana, hihiihi..

apalagi ya.. oh iya, Alhamdullilah tahun ini gw udah lulus lho kuliahnya.. hemm, walaupun nambah satu semester tapi gpp deh, dan hasilnya cukup memuaskan. InsyaAllah 23 Mei 2011 ini wisudanya di JCC. Hatiku senang sekali, nambah deh gelar di belakang nama gw jadi Usman Yazin S.Kom #upss, udahan dulu ah curhatnya, ntr gw sambung lagi yoo

No comments: