12 February, 2012

Campur Sari

hello, ini blog bener bener campur sari deh, isinya mulai dari hobi gw bersepeda, curhat , terus tugas perkuliahan yang mengharuskan tiap mahasiswa gunadarma memiliki blog, dan wajib mencantumkan link kampus gunadarma.co.id, ntah apa maksudh tuh dosen, katanya sih biar naikin rank kampus di dunia maya, whatever lah.

gw sebenarnya bukan blogers sejati, nulis aja jarang bgt , cuma demen baca dan lihat lihat artikel doang, kebetulan aja malem ini gw iseng pengen nulis, oh iya.. jakarta malem ini lagi badai nih, hujan diluar gede banget ama anginya yang nyeremin, tapi gpp deh, gw suka hujan kalo gw lagi drumah, rasanya adeeeemmm banget, tapi kalo gw lagi dliuar dan hujan.. errrrr malesin bgt pastinya, sepatu, baju pasti bakalan basah dan kotor, maklum gw pegendara motor sejati, hehehe.

ngomongin tentang motor nih..., horay alhamdulilah rezeki anak soleh, akhir tahun 2011 kemarin akhirnya gw kesampean juga punya vespa matic yang gw idam idamkan sejak 2008, nah ditahun 2008 tuh barang langka bgt di Indonesia , maklum Italy punya (bulid up) dan harganya juga lumayan lah... bisa nyampe 40-50 jeti satu motor vespa. nah kebetulan di akhir2 penghujung 2011 nih vespa matic akhirnya dipasok juga dari vietnam, soalnya piaggio buka pabrik disana, dan harganya juga pasti lebi murah, hampir separohnya lah, karena jarak vietnam ama negara kita kan gk begitu jauh, jadi biaya shippingnya gk terlalu mahal kalo langsung diimpor dari vietnam. Dan akhirnya pilihan hati gw jatuh ke Vespa LX 150 i.e Tuscanny brown.. hampir 3 tahun juga tuh ngidam vespa, wow.

No comments: