15 February, 2012

Tutut

hallooo, selamat pagi, iseng ngeblog di pagi hari ini nih, 2 hari berturut2 dapet kerjaan ngeDT di daerah bogor tepatnya di daerah komplek Yasmin, sitenya ribet bgt deh.. handover failure dah ke site site neighbournya begitu juga sebaliknya, what happen ayya naon... alhasil untuk ngakalinnya gw Target lock aja tuh MS2, dan horay... it's work
Oh iya di daerah yasmin itu banyak bgt yang jual tutut, tau tutut gk? itu tuh, keong sawah, nah tutunya itu dimasak terus dijual Rp 3000-, murah ya? nah iseng iseng gw pengen nyobain dah tuh tutut, beli lah 2 bungkus satu untuk gw stu lagi untuk driver gw Pak Ali, kebetulan gw lagi tukeran supir selama 3 hari kmarin itu soalnya driver gw Pak umar lagi dipinjem ama uki buat ngerjain site di wilayah banten selama 4 hari. Nah eng ing eng singkat cerita, gw coba makan dah tuh tutut, anjiirrrrr..... bau banget :( hoeeekkkksssss, gk gk gk gk tahan baunya pengen muntah, trus gw buang aja deh tuh tutut satu bungkus dan heranya Pak Ali kok malah doyan bgt ama tuh tutut, katanya enak trus baunya itu kayakbau habis ngo..... (sensor) me... (sensor) , WTF ... njir, parah. jadi intinya bau tutut itu = bau meki .. hahahahaha, kocak lo Pak Ali..

No comments: