20 February, 2012

Hujan

Hujan, satu kata yang selalu terngiang ngiang di kepale ogut 2 hari belakangan ini, tau gk kenapa? karena gw kehujanan dua hari berturut turut antara jkt - bdg dan sebaliknya. Apa hubungannya antara jkt -bdg ?? soalnya hari jumat kmarin gw riding solo ke bandung via puncak dan baliknya juga demikian, tapi beda jalur lewat Jonggol, gw start dari east jkt itu sekitar jam 4 sore dan nyampe di bdg itu sekitar jam 9, lumayan lama ya..? ya iyalah.. soalnya sepanjang perjalanan gw kehujanan coy, dari jkt ampe memasuki kota bandung itu hujannya gk berhenti2, gw udah make mantel, tapi tetep aja tembus... el to the kampret, jkt- bdg gw lewatin tanpa berhenti, palingan kmarin itu berhentinya di daerah cimahi.. udah gk tahan banget ama dingin dan gw butuh sebatang rokok dan segelas kopi panas untuk menghangatkan diri, nah... pilihan gw jatuh ke warkop yang berada percis di pinggir jalan., rapatkan vespa butut dan hangatkan sejenak dengan filter dan segelas kopi susu panas, nikmatnya..... aduh lagi pengen ngeblog tapi kok males bgt ya ngetik....lanjut di episode dua aja ya teman teman, ogut mau main dulu ama afika... plus makan tai ayam special buatan tante #upsss

No comments: