09 April, 2012

nine nine nine

kmarin gw masih utang cerita ya, mau ngelanjutin kok males banget, ceritanya sih itu itu aja, sputaran kota bandung, ramen , dan sedikit kenakalan anak remaja yang meminum red wine, kita skip aja ya...

next topik, kali ini gw mau cerita apa ya...hemmm, cerita hujan lagi aja x ya, hehehe jakarta belakangan ini hujan terus nih di sore hari, ini sebenarnya musim hujan atau kemarau sih? ngebingungin banget, alhasil bikin gw harus nyuci jaket yang lepek karena kehujanan, udah make mantel tetep aja tembus, kira kira beli mantel yang bener bener bisa nahan hujan biar gk tembus dimana ya...? ada yang tau gk?
gw sih sebenarnya suka banget yang namanya hujan tapi itu kalo gw dirumah dan gk ada plan mau kemana mana, nah tiba ada plan mau pergi pasti gw ngedumel tentang hujan

hujan itu sebenarnya berkah banget lho, bagi abang bakso mie ayam dan susu jahe yang lagi jadi trending topik di jakarta gimana gk mau jadi trending tropik orang disetiap sudut atau pojok ibu kota pasti gampang banget nemuin susu jahe Fenomenal banget deh pokoknya, tapi hujan bukan berkah bagi orang yang jualan es doger semoga aja ada keberkahan lain dibalik hujan bagi abang abang es doger, Amiiinnn.
ini aja gw ngetik pas lagi hujan , trus sambil dengerin lagunya Frau - mesin penenun hujan, komplit banget dah, eh blom komplit deng, gk ada rokok ama kopi hahhaa... mana perut gw laper banget lagi nih, udah ya gw share tentang hujannya... aduh laper, eh eh sebelum gw akirin tulisan gw x ini sekarang itu tgl 9 ya.. horay.. hari ini tepat gw 2 bulanan ama tita :* love you from far far away.... yaudah, gw mau makan dulu ah.

No comments: